Friday 14 June 2013

Taylor Swift : Kisah Cinta di Balik Lagu-Lagunya

Posted by armaita at 03:13
Di balik lagu-lagu Taylor yang sukses luar biasa, tersimpan banyak kisah; tentang keluarga, sahabat, dan cintanya.
Sebut saja The Best Day. Lagu tersebut menceritakan bagaimana pentingnya peran keluarga dalam kehidupan Tay. Contoh lain, Fifteen. Melalui lagu ini, Taylor ingin berbagi kisah SMAnya, sewaktu dia berumur 15 tahun. Tentang bagaimana dia bisa dekat dengan Abigail, kencan dengan cowok, dan pesannya pada kita untuk selalu berpikir panjang dalam melakukan sesuatu. Jangan sampai kita menyesal seperti sahabatnya, Abigail, karena memberikan ‘semua’ yang dia punya pada sang pacar.
Selain dua hal di atas, Tay menuangkan pula kisah cinta dalam lagu-lagunya. Sebagian dibuat berdasarkan pengalamannya sendiri, meskipun ada juga yang terinspirasi dari kisah orang lain.

Taylor sendiri pernah menjalin hubungan dengan berbagai pria, antara lain :
1. Joe Jonas



Tahun 2008, Taylor menjalin kisah cinta dengan vokalis utama Jonas Brother, Joe Jonas. Namun kabarnya, Joe mencampakkan Taylor demi wanita lain, yakni aktris cantik bernama Camella Belle. Joe memutuskan hubungannya dengan Tayor lewat telepon selama 27 detik.
Pengalaman patah hatinya dengan Joe pun menjadi inspirasi lagu White Horse, Forever & Always, dan Better than Revenge.

2. Taylor Lautner
Putus dari Joe, Taylor dikabarkan terjebak cinta lokasi dengan Taylor Lautner, lawan mainnya dalam film Valentine’s Day. Banyak swifties yang mendukung hubungan mereka, apalagi karena mereka berdua mempunyai nama depan yang sama. “Taylorsquared”, begitu lah swifties menyebut. 
Sayang, pada bulan Desember 2009, hubungan mereka berakhir. Dikabarkan, putusnya Taylorsquared tersebut salah satunya disebabkan lantaran Taylor sering tidak punya waktu untuk Lautner. Karena itulah Taylor menulis lagu Back to December sebagai bentuk permintaan maaf.

3. John Mayer
Taylor sempat menjalin cinta kilat dengan penyanyi John Mayer. Namun, tidak berselang lama, hubungan mereka kandas di tengah jalan.
Meski begitu, Taylor mendapat inspirasi dari kisah cintanya dengan John Mayer dalam wujud lagu Dear John.

4. Jake Gyllenhaal
Lepas dari John, Taylor kembali menjalin hubungan dengan seorang aktor ganteng Jake Gyllenhaal. Mereka mulai berpacaran pada bulan Oktober 2011. Waktu Taylor ulang tahun, Jake memberinya kalung dan gitar seharga $1000 (sekitar Rp8.569.000). Namun, pada awal tahun 2011, mereka berpisah.
Ada yang bilang, lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang baru dirilis tahun 2012 lalu didedikasikan untuk mantan kekasih Tay yang satu ini.

5. Zac Efron
Setelah lama menjomblo, akhirnya Taylor terlihat dekat dengan Zac Efron, lawan mainnya dalam film animasi The Lorax. Aku sih setuju-setuju aja Taylor pacaran sama si Zac. Selain kompak, mereka juga terlihat cocok. Sama-sama bisa nyanyi dan main gitar. Liat aja video Taylor sama Zac waktu interview @Ellen Show di sini. Sayang yah, kedekatan mereka cuma sebatas rekan kerja.

6. Conor Kennedy
Tahun 2012, foto-foto Taylor bergandengan tangan cucu mantan Presiden Amerika, John F. Kennedy, tersebar. Tak lama setelah itu, mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun karena sikap keluarga Conor yang terkesan kurang suka dengan Taylor (takut Conor bakal dibawa-bawa dalam lagunya Taylor), mereka pun berpisah. Padahal kalo dilihat, foto-foto Tay sama Conor romantis banget.

7. Harry Styles

Tak lama setelah putus dari Conor, Taylor pacaran dengan salah satu personil One Direction, Harry Styles. Waktu yang terlalu singkat untuk move on dari pacar sebelumnya, menurutku.
Bisa dibilang, masa pacaran dengan Harry merupakan salah satu masa terkelam dalam kehidupan asmara Tay. Kenapa? Soalnya, waktu mereka pacaran, Swifties dan Directioners selalu berantem. Bahkan, mereka sempat bikin geger twitter gara-gara banyak bermunculan hastag #FuckYouTaylorFromDirectioners. Swifties yang nggak terima pun membalasnya dengan hastag #FuckYouHarryFromSwifties. Sumpah, aku sedih banget..
Syukurlah, pada awal tahun 2013, terdengar kabar bahwa Taylor dan Harry putus.

8. Ed Sheeran
Taylor dan Ed mulai dekat sejak tahun 2012. Mereka berdua menggarap salah satu single untuk album Red milik Tay yang berjudul Everything Has Changed. Bahkan, Ed pernah berada di apartemen Tay hingga pukul 3 pagi. Tenang, mereka nggak ngapa-ngapain kok. Kata Ed, dia dan Taylor cuma ngobrol biasa di lantai.
Sampai tulisan ini diposting, hubungan mereka masih belum jelas. Entah bakal jadian atau bertahan sebagai teman, swifties cuma mengharapkan yang terbaik untuk Taylor.

3 comments:

armaita on 11 July 2013 at 17:55 said... Reply Comment

:)

Unknown on 15 March 2014 at 10:02 said... Reply Comment

besok sama gua hahaha twitter : @fauzanasror

Ike Firsta Fananda on 16 March 2015 at 03:35 said... Reply Comment

kasian taylor aku kan swifties huhuhu

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos