Wednesday 17 April 2013

Lagu Taylor Swift Paling Galau

Posted by armaita at 01:20
Pengin dengerin lagu Taylor Swift yang galau? Ini nih daftarnya :

1. Forever & Always (Piano Version)
“Baby what happened? Please tell me..”
Lagu yang menggunakan iringan piano ini mengisahkan perasaan seorang cewek mengenai cowoknya yang berubah. Dalam arti enggak baik. Sikap ‘diam’ yang dilakukan cowok itu bikin ceweknya ngrasa serba salah. Kata “forever always” yang dulu sering diucapin si cowok pun nggak ada artinya lagi. Lagu ini dibuat Tay untuk Joe Jonas, mantan pacarnya yang memutuskan hubungan melalui telepon dengan durasi waktu 27 detik.
2. You’re Not Sorry
Lagu ini menggambarkan bagaimana ‘capeknya’ seseorang karena harus selalu memaafkan pacarnya dan berharap dia bisa berubah. Tapi, pada akhirnya, dia sadar kalo apa yang dilakukannya selama ini sia-sia.
“..And you can say that you’re sorry
But I don’t believe you baby
Like I did before
You’re not sorry”

3. White Horse
Sama seperti lagu sebelumnya, lagu ini menceritakan seseorang yang ‘lelah’ karena terus menerus disakiti pacarnya. Hingga pada suatu hari ketika si cowok memintanya memberi 1 kesempatan lagi, si cewek dengan tegas menjawab "No".

4. Teardrops On My Guitar
Menceritakan masa sekolah Tay, tepatnya waktu dia jatuh cinta sama cowok bernama “Drew”. Sayang, Drew nggak pernah ‘melihat’ Tay. Sebaliknya, dia malah jadian sama cewek lain. Taylor yang patah hati cuma bisa nangis di atas gitarnya, dan terciptalah lagu sedih ini.

5. Back to December
Kalo kamu menyesal pernah menyia-nyiakan (mantan) pacarmu, ini nih lagu yang pas banget buat mewakili perasaanmu. Ya, dalam lagu ini, Tay ngungkapin bagaimana menyesalnya dia karena waktu pacaran sama Lautner, Tay nggak ngasih cukup waktu dan perhatian buat hubungan mereka. Sibuk tur album kalo nggak salah. Tay pengin banget balik ke bulan Desember (masa-masa pacaran sama Lautner) dan memperbaiki kesalahannya.

Nah, dari ke-5 lagu di atas, mana nih yang paling menggambarkan perasaanmu?

3 comments:

Unknown on 10 December 2013 at 05:25 said... Reply Comment

;-(

Unknown on 23 December 2013 at 22:20 said... Reply Comment

Teardrops on my guitar

Unknown on 15 August 2014 at 23:08 said... Reply Comment

You’re Not Sorry:*

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos