Wednesday 12 June 2013

Resensi Novel "Being Nikki" (2)

Posted by armaita at 04:35


 
Judul Buku : Being Nikki (Menjadi Nikki)
Penulis : Meg Cabot
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Summary :
      Menjalani hidup sebagai seorang model bukan hal yang mudah. Apalagi bagi Emerson Watt, cewek yang otaknya ditransplantasikan ke dalam tubuh Nikki Howard.
    Nikki, duta perusahaan Stark Enterprises, ternyata menyimpan banyak masalah ; dengan ibunya, dengan kakaknya, dengan mantan pacarnya, bahkan dengan pacar mantannya.

     Jadi, disamping memikirkan cara memberitahu Cristopher –cowok yang ditaksir Em sejak dulu—bahwa dia masih hidup dan cara berkomunikasi dengan keluarganya tanpa disadap pihak Stark, Em masih harus membantu kakak Nikki untuk mencari ibunya yang hilang.
   Hingga pada suatu hari, sehabis mengunjungi keluarganya, Em bertemu dengan Christopher. Christopher menawarkan kerjasama, dengan syarat, Em bersedia memberikan username dan password untuk masuk ke dalam jaringan Stark Enterprises, sesuatu yang sama sekali ‘bukan Christopher’. Rupanya, Chris berniat menghancurkan Stark, hanya karena Stark membuat sahabatnya meninggal.
    Sementara itu, Em mulai menikmati hari-harinya sebagai Nikki. Ia menemukan bahwa tak semua ‘mayat hidup’ seburuk yang ia bayangkan. Lulu, misalnya. Dibalik kecentilannya, ada kepolosan dan simpati yang dalam.
    Namun begitu, ada pihak-pihak yang berusaha memanfaatkan ‘Em’ (atau Nikki?). Karena itulah Em harus pintar-pintar memilih.

0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos