Monday 24 June 2013

8 Video Klip Terbaik Taylor Swift

Posted by armaita at 19:06
8. Mean
        Buat kamu yang merasa dibully, didiskriminasi, diejek, atau dicemooh temen-temen, lagu ini –termasuk video klipnya—cocok banget buat kamu. Karena ketika nonton video ini, kamu nggak akan merasa sendririan. Banyak kok yang mendapat perlakuan sama denganmu.
         Namun, dari ketidakkuasaan melawan perlakuan-perlakuan tersebut, mereka belajar bangkit. Hingga suatu hari, mereka bisa membuktikan bahwa nggak selamanya mereka bisa diperlakukan seperti itu. Ada kalanya mereka sukses sementara orang-orang yang dulu mencemooh terlihat menyedihkan.

7. Picture to Burn
Kalo kamu pengin lihat aksi Tay yang nggak biasa, tonton aja video klip Picture to Burn. Dalam video ini, Tay tampil berani –dalam arti yang sebenarnya, jangan dikonotasikan dengan yang jelek-jelek.
Ceritanya, Tay sama Abigail lagi mematai-matai sang pacar lewat mobil. Nggak taunya, yang dimata-matai lagi selingkuh. Dari situ lah imajinasi Tay berkembang. Dia dan agennya masuk ke rumah sang pacar. Setelah puas bikin rumahnya berantakan, Tay dan agennya lalu pergi. Begitu yang punya rumah pulang, sadar lah dia kalo Tay yang melakukan itu semua.
Di akhir video, Tay membakar fotonya dengan sang pacar dan meninggalkan TKP dengan mobil yang dikendarai bersama Abigail.

6. Mine
        Suatu hari Tay datang ke sebuah cafe. Nah, bertemu pandang lah dia dengan seorang waiter ganteng. Imajinasinya pun –lagilagi-- berkembang. Dalam bayangannya, Tay menjalin hubungan dengan waiter tersebut. Dikisahkan bagaimana mereka pacaran, menghabiskan waktu berdua, ngadepin masalah, hingga akhirnya mereka menikah dan punya anak.

5. Teardrops on My Guitar 
Video klip Teardrops on My Guitar ini mengisahkan masa SMA Tay, tepatnya waktu dia suka sama cowok bernama Drew.
Tay dan Drew berteman dekat. Mereka sering bercanda di perpustakaan, sampai-sampai ibu librarian menegurnya. Walau begitu, Drew ini suka cerita tentang cewek yang dia suka pada Tay. Hingga akhirnya, Drew jadian sama cewek tersebut.
Tay yang patah hati hanya bisa menangis di samping gitarnya. Tay kelihatan cantiiik banget pas adegan ini, apalagi di samping matanya ditempeli meling-meling (bahasa apa ini :-\)
Di video klip ini, katanya ada Abigail dan Austin Swift loh, sebagai figuran. Tapi sampe sekarang, aku belum juga menemukan sosok mereka. Yah, semoga suatu hari ada orang yang berbaik hati menunjukkannya padaku.

4. We Are Never Ever Getting Back Together
        Video klip WANEGBT baru dirilis tahun 2012 kemarin. Jadi, jangan heran kalo kamu menemukan rambut Tay di video klip ini beda dengan 7 video klip lain (yang aku sebutin).
          Meski pake lipstik merah klasik nan tebel (jujur, aku kurang suka), video klip ini tetep bagus. Dalam arti, nggak bikin bosen. Scenenya gonta-ganti, dan pergantiannya dibuat senyambung mungkin antara scene yang satu dengan scene selanjutnya.
          Sesuai judul, WANEGBT ini menceritakan Tay yang nggak mau balik sama mantannya. Nah, menurut kabar, sosok yang dimaksud adalah Jake Gyllenhaal.

3. The Story of Us
Video klip The Story of Us menggambarkan suasana di sekolah –entah   college entah high school aku nggak tau--. Pokoknya, di sebuah ruangan, duduk lah Tay dan seorang cowok (entah pacar entah mantan pacar aku juga nggak tau. Anggap saja mantan). Dikisahkan hubungan mereka sekarang ‘look like a tragedy’. Jadi, meskipun berada di ruangan yang sama, Tay dan sang mantan diem-dieman. Ya, sejenis perang dingin gitu deh.
Namun, karena masih cinta, keduanya saling curi-curi pandang. Sayangnya, pas Tay noleh, si cowok lagi baca buku. Sebaliknya, ketika si cowok noleh, gantian Tay yang lagi baca buku. Begitu seterusnya hingga sekali pandangan mereka bertemu.
Pelan tapi pasti, mereka berdua beranjak dari kursi masing-masing dan berjalan mendekat. Apa yang terjaadi? Nothing. Begitu berdiri hadap-hadapan, mereka sama-sama bingung mau bilang apa.

2. Love Story
Di video klip ini, Tay tampil cantiiik banget, sumpah. Style kayak gini yang paling aku suka. Kenapa? Pertama, Taylor pake gaun. Kedua, keprincess-princessan.
Latarnya di sebuah kerajaan. Di balkon kerajaan, Tay berdiri memandangi dunia luar, menunggu “Romeo”nya kembali. Cinta yang nggak direstui membuat Tay harus berpisah sementara waktu dengan kekasihnya. Penantiannya nggak sia-sia kok. Karena di akhir video, sang Romeo berhasil memperoleh restu dan menjemput Tay.

1. You Belong With Me
Di posisi pertama, tak lain dan tak bukan ditempati oleh You Belong With Me. Asli, video klip ini bagus banget, bahkan menjadi Best Female Video pada MTV Video Music Awards tahun 2009. 
Dikisahkan, Tay (yang cupu) tinggal di sebuah apartemen, berseberangan dengan apartemen seorang cowok anggota tim baseball sekolah (Lucas Till). Mereka berkomunikasi dengan cara unik, yakni melalui tulisan di kertas yang dihadapkan ke jendela.
Suatu malam, Lucas curhat pada Tay kalo dia lelah punya hubungan dengan ceweknya. Di tengah komunikasi, tiba-tiba Lucas nutup tirai kamarnya. Padahal, saat itu Tay lagi nulis “I love you” di kertas. Tay lantas ngedan di kamarnya; nyanyi pake sisir sambil goyang-goyang. Nggak disangka, Lucas ngintip dari apartemennya sambil tersenyum geli. Ternyata, sewaktu tirainya ditutup, dia sedang menulis hal yang sama dengan Tay.
Nah, di lain malam, ada party –entah di mana. Awalnya, Tay bilang dia nggak mau ikut. Surprisingly, dia datang dalam balutan gaun putih. Kelihatan cantik, sampai-sampai Lucas nggak bisa mengalihkan pandangannya dari Tay. Begitu keduanya berada dalam jarak yang cukup dekat, mereka ngeluarin kertas masing-masing yang tulisannya “I love you”. So sweet :)
Sekedar info, selain sebagai cewek cupu, Tay juga mengambil peran sebagai pacar Lucas yang populer. Buat yang belum pernah nonton, nih aku kasih videonya
 

Apa video klip favoritmu? Komen yaa :)

0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos