Wednesday 3 April 2013

9 Lagu Terbaik Taylor Swift

Posted by armaita at 04:27
1. The Other Side of Door
Lirik yang paling aku suka adalah pas bagian “I said ‘leave’ but all I really want is you” sama “I don’t need you but I do”. Nah, dari situ udah ketebak kan maksud lagunya?
Yap, lagu ini menceritakan hubungan seseorang yang lagi dilanda masalah. Lalu, di tengah pertengkaran, si cewek bilang “tinggalkan aku”. Tapi sebenernya, dia masih butuh si cowok. Gengsi aja mau bilang begitu.
Pokoknya, lagu ini cocok deh buat kamu-kamu yang lagi ada masalah sama pacar, terus bingung mau mempertahankan ego kamu atau ngajak doi baikan.

2. Enchanted
Sesuai judulnya, Enchanted ini menceritakan kekaguman Tay pada Adam Owl, personil band Owl City (Tay suka sama aksen Inggrisnya). Lagu ini dinyanyiin ulang lho sama si Adam dengan judul yang sama, tapi dengan sedikit perubahan lirik di bagian bridgenya. Dari situ aja kita bisa nangkep kalo si Adam suka sama Taylor. Bahkan, di akhir lagu, dia bilang gini “Oh Taylor, I was so in love with you”. Eaaa..

3. Speak Now
Tay bikin lagu ini karena terinspirasi sama kisahnya Hayley Williams (itu loh, vokalisnya Paramore). Lagu ini mengisahkan kesedihan seorang cewek waktu ngeliat cowok yang dia sukai mau nikah sama orang lain. Walaupun begitu, lagu ini nggak kedengeran galau kok, kalau kamu cuma menikmati musiknya tanpa tau maksudnya. Easy-listening banget deh.

4. You Belong With Me
Lagu ini menceritakan cinta seorang cewek pada temen deketnya (sahabat kali yak) yang cuma bisa dipendem. Soalnya, dia tau kalo sahabatnya itu uda punya pacar. Si cewek menyayangkan sikap sahabatnya yang nggak juga ngeh kalo dirinya lah orang yang paling bisa ngertiin dia, kalo mereka berdua sebenernya cocok.

5. Sparks Fly
Jujur, dari awal denger lagu ini sampai sekarang, aku nggak pernah bosen. Soalnya, lagu ini bisa nggambarin dengan utuh gimana rasanya kalau kita bener-bener kagum sama seseorang.
"Cause I see sparks fly, whenever you smile.."

6. Love Story
Love Story ini mengisahkan hubungan cinta yang nggak direstui oleh ayah si cewek. Karena itu, sepasang kekasih tersebut harus menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi dan dengan jalan ngumpet-umpet. Namun, lambat laun, si cewek jenuh punya hubungan kayak gitu terus.
Syukurlah, pada akhirnya, sang ayah merestui hubungan anaknya dan mereka pun menikah.

7. We Are Never Ever Getting Back Together
Lagu yang berhasil merajai Billboard selama berminggu-minggu ini emang nggak bisa diremehin. Iramanya ngebeat, enak banget di telinga.

8. Back to December
Taylor bikin lagu ini sebagai permintaan maaf untuk mantan pacarnya, Taylor Lautner. Dia ngrasa bersalah sama Lautner karena selama mereka pacaran, Tay sering nggak punya waktu buat Lautner.
Unsur galaunya kentara banget deh dalam lagu ini.. 

9. Mine
Lagunya sih sederhana, secara keseluruhan cukup bagus. Tapi, yang bikin aku suka, ada lirik di bagian refrainnya yang bunyinya gini “you are the best thing that’s ever been mine..” 

Itulah 9 lagu terbaik Taylor Swift menurutku. Bagaimana menurutmu? Tuliskan di kotak komentar, swifties :))

11 comments:

Unknown on 4 September 2013 at 06:14 said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Anonymous said... Reply Comment

Keren

Anonymous said... Reply Comment

Nice blogs
^^
thanks infonya

Anonymous said... Reply Comment

Nice blogs
^^
thanks infonya

Anonymous said... Reply Comment

Nice blogs
^^
thanks infonya

armaita on 28 September 2013 at 21:02 said... Reply Comment

oke sama sama :)

Unknown on 5 March 2014 at 06:54 said... Reply Comment

Stay stay stay juga bagus

Unknown on 5 March 2014 at 06:55 said... Reply Comment

Unknown on 8 June 2014 at 08:06 said... Reply Comment

jangan lupa untuk kunjungan baliknya di www.zamrudnews.com

Unknown on 15 August 2014 at 23:05 said... Reply Comment

nice:)

armaita on 26 August 2014 at 19:18 said... Reply Comment

@vina mauli:
thanks ^^

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos