Monday 13 October 2014

Biografi Kristen Bell

Posted by armaita at 15:51
Kalau kamu pernah menonton film animasi Frozen, pasti kenal dong sama perempuan cantik satu ini. Yap, pengisi suara untuk tokoh Anna ini adalah seorang aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Amerika yang lahir di Huntington Woods, Michigan pada 18 Juli 1980. Ayahnya bernama Tom Bell, sedangkan ibunya bernama Lorelei Bell.






2 tahun pertama Kristen Bell dihabiskan di Huntington Woods, tetapi kemudian, orangtuanya bercerai dan ia pindah ke kota lain. Meskipun hidup berpisah dengan kedua orang tuanya, ia tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi mereka di tengah jadwalnya yang padat, hingga saat ini.


Si cantik yang kerap disapa K-Bell atau Annie ini mulai mengenal seni peran ketika bersekolah di Shrine Catholic Highscool, di mana ia menekuni seni drama dan musik. Selama masa SMAnya, Annie seringkali mendapatkan peran utama dalam setiap pertunjukan sekolah. Ia juga terpilih sebagai ‘Best Looking Girl’ dalam suatu vote yang dilakukan oleh para seniornya.


Melihat bakat Annie dalam dunia drama dan musik, pihak sekolah maupun orangtuanya lantas menyarankan dia untuk melanjutkan studi di Tisch School of the Arts in New York City, mendalami teater musikal.


Demi mengasah bakatnya, Annie ikut serta dalam pertunjukan Broadway berjudul The Adventures of Tom Sawyer pada tahun 2001, hingga membuat kelulusan SMAnya sempat tertunda. Kariernya berlanjut pada tahun 2002, tepatnya saat ia mengikuti pertunjukan berjudul The Crucible bersama dengan aktor senior, Liam Neeson.


Setelah sekian tahun bergelut di dunia Broadway, Annie kemudian menantang dirinya untuk tampil di layar kaca. Pada tahun 2004 ia mendapatkan peran yang melambungkan namanya lewat film berjudul Gracie’s Choice. Nama Kristen Bell semakin bersinar ketika ia membintangi serial TV Veronica Mars (2004-2007). Acara ini mengantarkan namanya masuk dalam nominasi di ajang Emmy Awards dan Teen Choice Awards. Serial TV populer lainnya yang ia bintangi yakni Gossip Girl’s dan Heroes.


Berbagai film populer juga telah ia bintangi, seperti  Pulse, Forgeting Sarah Marshall, When In Rome, serta Hit and Run. Yang terbaru, wanita vegetarian dan penyayang binatang ini mendapatkan kesempatan menjadi pengisi suara Anne dalam film Frozen (2014). Perannya dalam film animasi tersebut sukses membawa namanya mendunia.



0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos