Friday 9 March 2018

Aplikasi Terbaik Belajar TOEFL (Part 2)

Posted by armaita at 17:23
Welcome! 😊
Pada post sebelumnya, saya share 5 aplikasi belajar TOEFL. Nah kali ini, saya tambahkan 4 aplikasi yang tak kalah bagus dari sebelumnya. 


1. TOEFL Practice Test























Practice test yang dimaksud aplikasi ini berupa latihan soal grammar dengan total 150 set, dimana setiap set terdiri dari 10 nomor. Pilihan jawaban untuk setiap nomor akan dapat langsung diketahui benar atau salahnya. Sayang tidak terdapat penjelasan untuk jawaban tersebut, sehingga pembelajar harus secara inisiatif mencari materi grammar di luar aplikasi ini.




















Namun begitu, terdapat kelebihan aplikasi ini yang umumnya tidak dimiliki aplikasi lain, yakni adanya opsi terjemahan ke dalam puluhan bahasa untuk setiap nomor soal.

Link Download: TOEFL Practice Test

2. TOEFL Test Pro 2018

Vocabulary, Grammar, Speaking, Writing, maupun Speaking bisa dipelajari melalui aplikasi ini. Tidak hanya latihan soal, tetapi terdapat juga materi belajar. Selain itu, disediakan jawaban untuk latihan speaking dan writing.




















Yang menjadi poin plus dari aplikasi ini adalah pada latihan reading, layar terbagi 2 dan masing-masing dapat discroll. Bagian atas merupakan teks, bagian bawah berisi pertanyaan-pertanyaan berdasarkan teks tersebut. Sangat jarang aplikasi yang memperhatikan detail ini.

Link Download: TOEFL Test Pro 2018


3. TOEFL Vocabulary





















TOEFL Vocabulary mengajak pembelajar untuk memilih jawaban paling tepat dari 5 opsi yang diberikan mengenai meaning dari suatu kata. Setiap jawaban benar akan mendapatkan skor, dan akumulasi skor secara otomatis membuka level baru.


Selain latihan soal vocabulary, pembelajar dapat mengetahui progress, achievements, dan rating pada menu Stats.

Link Download: TOEFL Vocabulary

4. Paprika Prep 4 TOEFL Structure
































Terdapat materi belajar, latihan soal, dan simulasi soal TOEFL mengenai structure and written expression dan incorrect words pada aplikasi ini.





















Aplikasi ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia, yakni Latihan TOEFL Structure.

Link Download: Latihan TOEFL Structure 


0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos