Sunday 16 December 2018

Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Posted by armaita at 00:42

Tak melulu wajah, area sekitar mata pun perlu perawatan khusus. Apalagi mata dengan kantong besar seperti punya saya. Parahnya, bagian yang besar dari mata saya tidak hanya kantong mata, namun juga kelopak mata. Tentu sangat mengganggu penampilan dan otomatis menurunkan rasa percaya diri untuk tampil naked eyes di depan orang lain. Dengan kondisi tersebut, mau tak mau saya harus punya semacam eye cream atau eye serum untuk membantu mengencangkan area mata, syukur-syukur bisa mengempeskan kelopak dan kantong mata saya yang oversized ini hehe.

Pertama kali googling mengenai produk-produk eye treatment, saya cukup dikejutkan dengan harganya yang lumayan mahal. Harus ekstra menyisihkan uang bulanan hiks. Dari hasil membaca review kesana kemari, akhirnya saya tergoda dan memutuskan membeli Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dari official storenya di Shopee. Kenapa Lacoco? Karena pertimbangan saya, Lacoco memanfaatkan bahan-bahan alami, plus ternyata merupakan brand kosmetik punya Nasa. Saya sendiri cukup familiar dengan Nasa karena dulu orang tua sering membeli produknya.



Inilah foto kemasan tabung dan kardusnya yang saya ambil dari website Nasa. Maklum kardus punya saya sudah terlanjur dibuang karena waktu itu belum kepikiran akan mereview produk ini. Simpel dan sangat elegan, favorit saya banget. Hanya saja tabungnya tidak transparan, sehingga isi kemasannya tidak terlihat, tahunya ujug-ujug habis ketika dipakai.

Deskripsi produk: Intensive Treatment Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata. Diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A, C, dan anti-oksidan. Vitamin A mempercepat perkembangan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi resiko kanker kulit. Sementara vitamin C merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kandungan air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal.

Harga: Rp180.000 (Official Store Lacoco)
Untuk mengeluarkan serumnya, cukup kita pump pelan. Biasanya sih saya satu mata cukup satu pump, biar tidak cepat habis. Maklum sekali beli cukup menguras kantong T_T . Setelah itu, ditepuk-tepukkan dan diratakan di area mata dengan jari manis atau jari kelingking supaya tidak terlalu ada tekanan dari jari.

Tekstur serumnya transparan, mudah dibaurkan di kulit. Tidak lengket, tidak ada aroma yang mengganggu juga. Begitu mengaplikasikan serum ini, mata yang semula lelah karena seharian terpapar cahaya dari layar HP/laptop, jadi terasa lebih segar. Semacam ada soothing effect, sehingga nyaman banget digunakan sebelum tidur.

Selama tiga bulan ini, saya cukup rutin memakain eye serum Lacoco pagi hari setelah membersihkan wajah dan malam sebelum tidur. Serum ini oke banget dalam menyegarkan area mata. Memang belum mengecilkan kantong maupun kelopak mata saya karena tentu prosesnya tidak instan, namun setidaknya ampuh mencegah kantong maupun kelopak mata saya supaya tidak semakin besar. Selain itu, produk ini membantu menyembunyikan puffy eyes yang sebelumnya sering saya dapati di pagi hari. Overall, saya suka sama eye serum Lacoco ini. 

Kelebihan:
Menyegarkan dan melembabkan

Cukup bisa menyembunyikan puffy eyes

Tidak lengket, mudah meresap

Tidak ada aroma yang mengganggu

Kemasan pump sehingga higienis



Kekurangan:

Tabung tidak transparan, sehingga isi kemasan tidak terlihat
Efek kurang signifikan

0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos