Tuesday 2 December 2014

Sean O'Pry, Pria Misterius dalam Video Klip Blank Space

Posted by armaita at 14:53
Video Klip Blank Space yang keluar pada tanggal 11 November lalu rupanya sukses membuat heboh swifties. Banyak hal mengejutkan yang bisa ditemukan dari serangkaian adegannya, termasuk keluarnya sisi ‘gila’ Taylor Swift.  Terlebih lagi, penyebab kegilaan Swift tersebut adalah seorang hottie man bernama  Sean O’Pry.



Lalu siapa sih sebenarnya Sean O’Pry?


Sean O’Pry adalah seorang model Amerika yang berasal dari Kennesaw, Georgia. Pria dengan sorot mata tegas dan tajam ini lahir pada tanggal 5 Juli 1989. Tahun kelahirannya ini diduga menjadi salah satu alasan Swift mengikutsertakannya dalam video klip Blank Space.

Sean mengawali kariernya di usia 17 tahun. Saat itu, dia mengunggah foto-fotonya ke jejaring sosial MySpace yang kemudian dilihat oleh seorang manager dari VNY Model Management. Segera, dia dikontrak untuk membintangi berbagai iklan dan model Calvin Klein, Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, dll.

Puncak kesuksesannya adalah pada tahun 2013, ketika dia dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran termahal. Tak heran, kayaannya saat ini mencapai $6,5 juta dolar.


Sean merupakan anak tengah dari 3 bersaudara. Kakaknya bernama Chris, dan adiknya bernama Shannon. Dia menghabiskan masa SMAnya di North Cobb High School. Pria bertinggi badan 1,85 meter ini mengaku suka memasak, bahkan menjadikan dapur sebagai restoran favoritnya.


Sebagai penyayang hewan, Sean mempunyai peliharaan berupa seekor anjing Australia yang diberi nama “Mya”. Rencananya, dalam waktu dekat ini, dia akan mempertemukan anjingnya dengan Olivia, kucing Swift. So sweet!

0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos