Tuesday 2 April 2013

Call Me "Swifty" !

Posted by armaita at 21:41

Sejak kecil aku nggak suka dibilang “mainstream”. Karena itulah aku selalu berusaha mencari perbedaan dengan orang lain. Contohnya, waktu itu lagi demam Boys Before Flowers. Aku adalah orang pertama yang bilang kalo BBF itu jelek. Kenapa juga orang-orang pada suka? Yaa, walaupun pada akhirnya aku penasaran, lalu nyari VCDnya dan nonton sampe akhir, hehe.

Termasuk dalam hal musik. Aku pengen punya idola yang beda dari kebanyakan orang. Sampai suatu hari, aku ‘menemukan’ Taylor Swift.
Pertama kali aku tau namanya dari tabloid bintang (aku masih kelas 1 SMP waktu itu). Jadi gini, aku kan iseng beli. Karena udah dibeli, diapain lagi kalo nggak dibaca? Aku buka tuh halaman demi halamannya. Hingga sampai lah di halaman yang berisi daftar lagu yang lagi ngehits. Kalo nggak salah, di situ ada lagunya Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, dan Taylor Swift tentunya. Aku baca satu per satu. Dan entah kenapa, aku jatuh cinta sama album art lagu You Belong With Me-nya Taylor. Apalagi waktu aku baca sosoknya. Seketika itu aku punya feeling kalo hidupku nggak bakal jauh-jauh dari dia.
Nggak lama kemudian, HPku penuh lagu dan foto-foto Tay yang aku unduh dari internet.

Nah, itulah proses singkatku menjadi seorang Swifty.
Bagaimana denganmu? Ceritakan di kolom komentar yaa :)

0 comments:

Post a Comment

 

A Small Town Girl Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos